Friday 28 November 2014

Cantik itu adalah pilihanmu

Percaya bahwa cantik itu ditakdirkan Tuhan? banyak orang yang masih beranggapan bahwa cantik itu merupakan bawaan semenjak lahir. Namun bagi saya, Cantik itu adalah pilihanmu.
Semenjak kita hidup di dunia ini kita selalu dihadapkan dengan pilihan, baik atau jahat, rajin atau malas, hitam atau putih dst. Begitupun Kecantikan, yang dalam pandangan saya adalah sebuah pilihan dalam hidup, pilihan untuk menjadi cantik atau kebalikannya.
Tidak ada wanita yang terlahir menjadi tidak cantik, karena cantik itu adalah sebuah bentuk usaha pemeliharaanperawataan melalui proses dan berbagai tahap secara terus menerus dan dilakukan setiap hari. Orang yang terlahir cantik namun tidak memelihara dan merawat kecantikannya akan mengalami kepudaran. Sebaliknya, orang yang terlahir dengan wajah biasa-biasa saja bisa terlihat cantik dengan cara merawat, memelihara dan pandai –pandai memperkaya diri dengan ilmu pengetahuan dan kebaikan hati.
Banyak orang ingin terlihat cantik, tapi banyak pula yang tidak menyadari itu sebagai sebuah pilihan. Yang lainnya lagi menganggap cantik itu sebagai sesuatu yang sederhana dan apa adanya. Eiiittt,,,, tapi kata “Sederhana” dan “Apa adanya” yang arti awalnya adalah kombinasi antara kecantikan luar dan dalam secara tidak berlebihan, malah salah diartikan sebagai tindakandon’t care terhadap wajah dan diri. Ketidakpedulian itulah yang salah diartikan orang sebagai“Sederhana dan apa adanya”.
Masih tidak percaya bahwa cantik itu pilihan? Lihatlah beberapa teman atau kerabat dekat disekitar kita yang pada saat masih kecil terilhat biasa-biasa aja namun setelah dewasa terlihat cantik dan berbeda, contoh lain lagi adalah artis artis yang berubah cantik setelah mereka terkenal. Tentunya itu merupakan proses dan pilihan. Mereka memilih untuk menjadi cantik dan mereka melakukan berbagai usaha untuk menjadi cantik.
Mengapa harus cantik?
1. “Karena Cantik itu indah dan enak dipandang mata”, Kata salah seorang pria rekan kerja saya. Tentunya setiap wanita ingin terlihat indah dan menyenangkan dimata oranglain terutama kaum lelaki. Kondisi interaksi awal yang baik inipun akan berpengaruh pada kenyamanan dalam berkomunikasi dan bersosialisasi dengan orang lain selanjutnya.
2. Cantik itu menambah kepercayaan diri. Tentunya saat kita merasa cantik dengan wajah cerah ,brightskin akan berpengaruh terhadap cara kita menghadapi hari. Pekerjaan yang kita jalanipun akan terasa lebih ringan tanpa beban.
3. Cantik itu 1 poin tambahan. Mana yang akan dipilih pria, wanita baik, pintar dan cantik atau baik pintar tapi memiliki face yang biasa saja? Tentunya satu poin tambahan akan menambah nilai dimata orang lain. Makanya perlu diupayakan 1 point tambahan yaitu cantik agar kelebihan –kelebihan yang sudah kamu miliki bertambah.
4. Wanita cantik sering dipuji. Pernah dengar kalau pria itu tertarik dengan apa yang dia lihat sedangkan wanita tertarik dengan apa yang dia dengar. Didengar disini diartikan sebagai pujian dan sanjungan. Wanita berwajah cerah, brightskin, plus healthy akan lebih mendapatkan banyak pujian dan sanjungan. Wanita merasa pujian adalah salah satu bentuk penghargaan terhadap dirinya. Efek yang didapat antaralain adalah perasaan menyenangkan serta timbul rasa percaya diri dalam menjalani hari.
Beberapa point diatas mengarahkan betapa kecantikan bagi seorang wanita itu penting. Dan kecantikan tersebut adalah sebuah pilihan hidup yang tentunya perlu diupayakan dengan berbagai cara.
Kami berikan solusi yang mudah, murah, dan aman…yaitu dengan menggunakan perawatan cream Dr Rochelle Skin Expert.
  • mengapa mudah?
karena cream Dr Rochelle Skin Expert mudah untuk digunakan, dan perawatan ini sangat bisa digunakan saat sedang melakukan aktifitas apapun.
  • mengapa murah?
karena Produk Dr Rochelle Skin Expert adalah produk dengan relatif harga murah untuk ukuran produk perawatan wajah PREMIUM.
  • mengapa aman?
Dr Rochelle Skin Expert sudah teregistrasi BPOM dan tes Lab di Singapore dinyatakan Bebas dari Mercury dan Hidroquinon 100%
so,,,sekarang tinggal kamu yang pilih mau tampil cantik atau “seadanya”.

artikel lain nya :

Mencuci Wajah yang Benar agar terhindar Jerawat

No comments:

Post a Comment