Monday 11 April 2016

Audio dan video Pemutih Wajah conferencing untuk Komunikasi terjangkau

Audio dan video Pemutih Wajah conferencing untuk Komunikasi terjangkau
Earbuds menjadi default untuk mengenakan ketika menggunakan perangkat mobile, yang tentu menjadi sangat jadi ketika Anda berolahraga, melakukan olahraga atau hanya menjadi lebih aktif daripada menggunakan cukup mudah lagu kursi pendengaran. Masalah yang earbud miliki adalah pasti melekat satu: bagaimana Anda membuat mereka menjadi fit tanpa menyebabkan ketidaknyamanan atau memungkinkan mereka untuk menyelinap dari telinga karena kepala orang tersebut bergerak? Aftershokz Trekz Titanium Bone konduksi Headphone menawarkan hingga solusi terbaik dengan mengabaikan telinga sama sekali.
Pemutih Wajah
Embedding audio dalam PowerPoint telah tugas. Anda harus menggunakan codec audio tertentu dan menyimpan file bersama dengan presentasi. Hal ini sering dihasilkan masalah dengan komputer Anda tanpa codec yang tepat diinstal atau presenter lupa untuk mengulang rekaman audio setelah mereka pindah presentasi ke komputer yang berbeda. Dengan PowerPoint 2013, embedding audio ke presentasi tidak bisa lebih mudah. Meskipun kita sudah mungkin selalu tahu saya berencana ingin manfaat dari internet keluar dan sekitar, apa yang menarik akan menjadi cara yang kita telah memilih untuk memanfaatkannya. Sambil mencari arah membantu, dan memeriksa jaringan sosial adalah kompulsif, salah satu dari banyak kegiatan konsumen menunjukkan bahwa mereka suka melakukan sebagian besar adalah mendengar musik. Beberapa tahun yang lalu, Rhapsody membuat sejarah dan memanjakan cinta kolektif semua orang lagu dengan menjadi 1 layanan streaming musik berbasis langganan. perusahaan audio lainnya dengan cepat diadaptasi ide dan sebelum kita tahu, perusahaan Pandora, Spotify dan TuneIn dimaksudkan.
Anda menghemat banyak waktu karena Anda memiliki kemampuan untuk mendengarkan buku mana pun audio & ndash; tahu apa yang lebih baik adalah bahwa Anda bisa mengambil langkah lain juga. Pikirkan setiap satu dari kemungkinan - Anda dapat mendengarkan saat mengemudi ke dan dari tempat kerja, bersepeda, melakukan tugas di rumah, ketika mereka berolahraga & ndash; Daftar ini tak ada habisnya.
Setelah mereka menemukan ini, momentum industri bersama dengan ilmu di balik ini dengan cepat berkembang menjadi semacam daya tarik, yang tentu saja apa yang turun untuk satu beberapa tahun untuk saat ini tahun 1970 ', ketika perusahaan iklan besar membuat keputusan untuk mencoba sebuah merek baru teknologi berbicara subliminal untuk memutuskan apakah atau tidak mereka dapat mempengaruhi khalayak massa untuk membuat keputusan dengan berbicara dengan pikiran bawah sadar langsung. Hal ini dilakukan di bioskop ketika gambar dari burger atau pesan dari makan burger atau minum coke yang melintas selama film di kedua sangat mikro.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive