Wednesday 21 January 2015

5 Jenis Lumpur Untuk Masker Wajah

5 Jenis Lumpur Untuk Masker Wajah
5 Jenis Lumpur Untuk Masker Wajah


Lumpur adalah benda kotor yang sering dihindari karena menjijikan.
Padahal, lumpur juga memiliki manfaat tersembunyi yang berguna untuk anda.
Salah satu manfaat itu ialah bermanfaat untuk kecantikan wajah anda.
Ini terbukti dari menjamurnya tempat-tempat spa yang menawarkan terapi masker lumpur.

Sebenarnya, lumpur ini sudah sering dimanfaatkan sebagai terapi kecantikan di masa kuno dulu.
Dan kini, terapi ini mulai diterapkan lagi.
Untuk mengetahui lebih jauh tentang khasiat lumpur untuk kecantikan wajah anda.
Berikut ini kami kami hadirkan beberapa ulasan tentang 5 jenis lumpur yang bisa anda manfaatkan sebagai masker wajah.

1. French Clay Mud
Dari namanya mungkin anda sudah tahu kalau lumpur ini adalah jenis lumpur yang ada di datan perancis. Lumpur ini bermanfaat sebagai zat anti-aging yang mencegah wajah anda dari keriput dan flek-flek penuaan lainnya. Namun sayangnya, lumpur ini tidak bisa anda dapatkan secara cuma-cuma. Anda harus membelinya ditempat-tempat spa atau took kecantikan. Lumpur ini sudah tersedia dalam bentuk masker.

2. Lumpur Vulkanik
Jenis lumpur yang satu ini merupakan jenis lumpur yang bisa anda temukan di sekiat lereng-lereng gunung berapi. Ini dikarenakan lumpur ini termasuk salah satu hasil muntahan material vulkanik. Dengan kandungan belerang yang yang tinggi, lumpur ini mampu membuat wajah anda tetap berseri dan bebas dari jerawat.

3. Lumpur hitam
Lumpur jenis ini sebenarnya sangatlah mudah anda peroleh. Jika tempat tinggal anda dekat dengan rawa-rawa, maka lumpur dari rawa-rawa itulah lumpur hitam. Namun, jika anda merasa jijik dan kurang praktis, anda juga bisa mendapatkan lumpur ini dalam bentuk olahan yang sudah diekstrak menjadi masker wajah.

4. Lumpur Fuller’s Earth
Nah, untuk jenis lumpur yang satu ini, anda cukup sulit untuk mendapatkannya. Karena lumpur ini adalah jenis lumpur didalam tanah. Jadi untuk mendapatkannya, anda harus menggali atau mengebor tanah terlebih dahulu. Namun sebenarnya lumpur ini juga sudah ada dalam bentuk masker yang bisa anda beli di tempat spa dan toko kecantikan.

5. Lumpur Humus
Lumpur ini seringkali terdapat pada tanah hutan. Karena humus, tercipta dari pembusukan dedaunan. Jika letak tempat tinggal anda dekat dengan hutan. Anda bisa mendapatkannya secara cuma-Cuma.

Ya, itu tadi beberapa ulasan tentang 5 jenis lumpur untuk kecantikan wajah anda. Anda bisa pilih cara yang praktis atau alami, semua terserah kepada anda. Selamat mencoba!

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:

Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169


No comments:

Post a Comment

Blog Archive