Sunday 18 January 2015

Cara Ampuh Mengatasi Ketombe Secara Alami

Cara Ampuh Mengatasi Ketombe Secara Alami
Cara Ampuh Mengatasi Ketombe Secara Alami


Ketombe yang terdapat pada rambut anda pastinya sangat mengganggu penampilan anda dan juga menyebabkan rasa gatal, selain itu ketombe juga dapat membuat rambut anda rontok dan juga kulit kepala tidak sehat.,
maka resiko kebotakan akan semakin tinggi yang membuat anda tidak percaya diri dalam berpenampilan.
ada beberapa cara dalam menangani ketombe tersebut, yakni diantaranya sebagai berikut:

1. Sayur dan buah-buahan
Konsumsilah makanan buah-buahan ataupun sayaur-sayuran (tomat dan wortel) yang didalamnya mengandung vitamin A, B, dan C  hal ini berfungsi supaya kulit kepala Anda tetap sehat. Vitamin tersebut sangat dibutuhkan bagi beberapa sistem serta pertumbuhan sel yang berpengaruh terhadap kesehatan kulit kepala dan juga membantu melawan ketombe karena vitamin ini mengandung sistem kekebalan tubuh.

2.Bersihkan sisir secara rutin
Sebelum anda menyisir rambut, maka pastikan terlebih dahulu peralatan perawatan rambut anda bersih. karena sisir yang kotor ini akan menjadi rumah bagi kuman dan jamur.  Rendam sisir dalam larutan cuka dan air hangat selama 30 menit. Minimal 2-3 kali dalam seminggu.

3. Pilihlah shampo yang sesual dan cocok denga rambut anda
Zinc merupakan zat kunci dalam melawan ketombe pada rambut, karena Zinc didalamnya mengandung anti-bakteri yang memperlambat kemunculan ketombe. Maka pilihlah sampo yang tepat untuk anda gunakan.

4. Lakukan perawatan dan juga berkonsultasi dengan ahli
Lakukanlah perawatan pada rambut anda di salon-salon terdekat bila perlu dibawah pengawasan ahli dalam melakukan perawatan tersebut, supaya tidak menjadi lebih parah keadaannya.

Demikian ulasan mengenai cempat cara mengatasi ketombe pada rambut anda, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:

Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169

No comments:

Post a Comment

Blog Archive