Wednesday 28 January 2015

Cara Sukses Hubungan Jarak Jauh (LDR)

Cara Sukses Hubungan Jarak Jauh (LDR)
Cara Sukses Hubungan Jarak Jauh (LDR)


Longdistance relationship adalah sebuah hubungan yang terjadi antara sepasang kekasih dan dalam menjalani hubungan mereka menjalaninya di tempat yang berbeda dan tentu saja, gara-gara tempat yang terpisah tersebut maka sering muncul adanya masalah-masalah kecil bahkan besar.
Yang menakutkan, masalah atau perselisihan yang biasanya kecil dapat menjadi sangat besar karena tidak mampu menjalani komunikasi dengan baik satu sama lain.

Tips-Tips sukses di LDR apa aja sih??
Dan ini bagaimana caranya bertahan dengan sebuah hubungan long distance relationship, bagaimana cara biar sukses dengan long distance relationship,

1. Berkomunikasi dalam beberapa cara setiap hari, lebih dari sekali jika mungkin. Karena Anda tidak akan melihat satu sama lain, sangat penting untuk membangun dan mempertahankan hubungan emosional. Ini tidak selalu perlu menjadi percakapan panjang, mendalam. Katakan satu sama lain tentang tragedi dan kemenangan Anda sedikit. Meminta nasihat.
Menggunakan program instant messenger atau VoIP untuk real-time chatting, atau web cams untuk hubungan itu visual. E-mail besar, jadi pastikan Anda menggunakannya, terutama jika panggilan telepon jarak jauh meletakkan beban pada anggaran Anda. Pastikan e-mail substantif dan rinci. Ini akan menunjukkan bahwa Anda cukup peduli untuk dimasukkan ke dalam waktu dan usaha.

 2. Bekerja di sekitar jadwal Anda. Melakukan yang terbaik untuk menjaga komunikasi, bahkan jika salah satu dari Anda semakin ramai daripada yang lain. Jika Anda adalah orang yang sibuk, memperingatkan pasangan Anda bahwa Anda mungkin terbatas waktu, dan mencoba untuk mengirim setidaknya cepat email atau teks, atau berbagi telefon singkat. Jika Anda adalah orang yang tidak-sebagai-sibuk, mengambil keuntungan dari waktu dengan mengambil hobi baru, mendapatkan dalam bentuk, membaca sebuah buku baru, dll. Fleksibilitas sangat penting.

 3. Kunjungi sering. Cobalah untuk membuat waktu untuk mengunjungi satu sama lain sesering mungkin atau sesering izin anggaran Anda. Hubungan yang tidak dapat berkembang jika satu-satunya hal yang Anda memiliki panggilan telepon. Anda perlu untuk melihat satu sama lain dalam orang di setiap kesempatan. Kunjungi pada jadwal yang teratur jika Anda bisa; Jika tidak, membuat rencana untuk kunjungan berikutnya segera setelah masing-masing berakhir.
Buat Anda sendiri ritual di sekitar kunjungan di-orang Anda. Ini dapat apapun yang Anda pilih: makan di sebuah restoran favorit, menikmati malam yang tenang di rumah bersama-sama, berbagi kegiatan orang yang favorit, atau apa pun.
Kelancaran keluar logistik perjalanan sehingga mereka tidak mendapatkan di jalan waktu Anda bersama-sama. Tahu di mana untuk bertemu di bandara atau Stasiun kereta api. Belajar perjalanan dengan satu tas atau meninggalkan dasar di rumah pasangan Anda untuk menghemat waktu di bandara.
Temui dari rumah kadang-kadang, terlalu. Pergi mengunjungi tempat bersama-sama yang baru untuk kalian berdua.

4. Dapatkan untuk mengenal satu sama lain. Seperti hubungan proksimal, Anda harus menghabiskan waktu benar-benar mendapatkan untuk mengetahui dan memahami pasanganmu. Ketika berbicara dengan pasangan Anda, perhatikan hal-hal yang mereka menikmati paling (hobi, sehari-hari kegiatan, dll), dan melakukan sedikit riset di atasnya sehingga Anda memiliki lebih banyak untuk dilakukan ketika Anda melihat mereka berikutnya. Mengetahui preferensi satu sama lain juga akan membantu bila Anda ingin bertukar hadiah.
(Misalnya: jika pasangan Anda suka menari, menemukan lokasi klub yang berbeda dimana Anda akan melihat mereka berikutnya. Jika Anda tidak tahu bagaimana menari, mengambil pelajaran dan Anda akan terkesan mereka oleh kesediaan Anda untuk membuat usaha atas nama mereka.)

5. Mendukung satu sama lain, bahkan lebih dari jarak. Anda harus ada untuk pasanganmu. Jika pasanganmu berada dalam masalah, atau sakit, atau apa pun, berada di sana untuk mereka. Pastikan Anda tersedia untuk mereka sehingga mereka dapat menghubungi Anda jika mereka membutuhkan Anda. Jika mereka berakhir dengan menangani semuanya sendiri, mereka akan akhirnya tidak memerlukan Anda. Dan kadang-kadang, jarak mengizinkan tentu saja, itu berarti menjadi benar-benar, secara fisik ada untuk mereka.

6. Merayakan rasa kebosanan. Bagian-bagian yang biasa dan membosankan kehidupan bagian normal dari hubungan dan jadi merangkul ini bagian dari kehidupan Anda bersama-sama akan membantu menjaga hal-hal yang normal. Jangan takut untuk berbicara tentang bagian-bagian “membosankan” hari Anda. Menjaga perasaan yang bercampur dalam satu sama lain kehidupan, keadaan “interrelatedness.”
Beradaptasi harapan Anda untuk jarak. Anda tidak mungkin dapat memperbarui orang pada setiap detail dari hidup Anda.
Ketika Anda bersama-sama, mencoba untuk melakukan hal-hal duniawi yang pasangan yang hidup bersama akan melakukan: Grosir belanja, Pembersihan lemari, mengatur furnitur/redecorating, dll. Memberikan perasaan menciptakan rumah bersama-sama, sesuatu yang Anda berdua dapat berharap untuk.

7. Menciptakan kepercayaan. Seperti halnya dengan hubungan tradisional, kepercayaan sangat penting. Menghindari godaan. Cobalah yang terbaik untuk menjadi setia, supaya Anda tidak menghancurkan kepercayaan yang hubungan Anda bergantung. Menghindari menempatkan diri Anda dalam situasi di mana Anda akan tergoda, dan biarkan pasangan Anda tahu bahwa ada tidak perlu khawatir. Jangan terlalu cemas atau cemburu jika Anda tidak selalu tahu apa yang mereka lakukan. Ruang kecil tidak berbahaya dan pasti akan tetap hal-hal tenang.

8. Melakukan hal-hal bersama-sama. Menentang jarak. Sebagai pasangan jarak jauh, sangat penting untuk melakukan hal lain bersama-sama selain panggilan telepon biasa. Dalam hubungan jarak jauh, interaksi melalui telepon dapat menjadi membosankan dalam jangka panjang. Menggabungkan bentuk-bentuk interaksi penting. Hanya berpikir, orang-orang dalam hubungan pendek tidak menghabiskan sebagian besar waktu mereka berbicara, tetapi sebaliknya melakukan hal-hal dengan satu sama lain. Mencoba untuk meniru ini dengan mencari hal-hal yang dilakukan secara bersama.

9. Sharing something. Berbagi jurnal online atau lembar memo. Ini akan memberi Anda cara baru untuk berkomunikasi sementara juga memberikan Anda rasa menciptakan sesuatu bersama-sama. Ini adalah pengalaman penting bagi pasangan untuk memiliki.
(Berbagi kalender online Anda juga. Jika Anda melewatkan satu sama lain, Anda akan memiliki tempat untuk melihat untuk melihat mengapa. Anda juga akan memiliki sesuatu untuk dibicarakan, seperti “Bagaimana Apakah konser malam terakhir?”)

10. Mengambil keuntungan dari internet. Lakukan sebuah proyek online atau berpartisipasi dalam komunitas online. Mengedit wiki atau Google Docs bersama-sama. Anda juga dapat memilih sebuah game online yang Anda dapat bermain bersama, apakah itu adalah MMORPG (massively multiplayer online role playing game) atau sesuatu yang lebih tradisional, seperti catur atau Scrabble. Anda akan dapat chatting sambil bermain dan itu akan memberikan perasaan yang lebih besar dari kebersamaan.

11. Melakukan hal yang sama pada waktu yang sama. Ini akan membuat jarak antara Anda tampak lebih kecil dan lebih bridgeable. Anda akan merasa lebih dekat bersama-sama dan Anda akan ikatan pada waktu yang sama.
Memasak makanan yang sama atau menu setiap begitu sering. Bahkan jika Anda tidak masak kedua, Anda bisa kedua menikmati buah segar di musim atau pilih makanan ringan umum.
Membaca buku yang sama atau artikel. Anda bahkan dapat mengambil ternyata membaca keras satu sama lain.
Menonton acara TV atau film secara bersamaan. Menjaga panggilan terbuka dan berbagi reaksi Anda.

12. Mengejar kepentingan umum, bahkan jika itu berarti mengejar mereka terpisah. Jika ada sebuah film yang Anda berdua yang tertarik melihat, menonton secara individual dan kemudian saling menelphone sesudahnya dan berbicara tentang hal itu. Membaca buku tertentu pada waktu yang sama. Stargaze saat Anda berada di telepon. Mengatur jam tangan Anda untuk pergi pada waktu yang sama setiap hari, dan menyinkronkan alarm Anda dengan pasangan Anda. Membuat sebuah titik untuk berpikir satu sama lain ketika menonton Anda pergi, dan bersenang-senang dalam kenyataan bahwa dia berpikir tentang Anda, terlalu. Menemukan cara-cara kreatif untuk obligasi.

13. Tidur bersama-sama. Pada panggilan telepon sebelum tidur, membiarkan satu sama lain yang tahu sisi mana tempat tidur Anda berbaring pada. Kemudian Anda dua dapat berbaring di seberang, dan berpura-pura Anda dengan mereka saat Anda tidur. Jatuh tertidur bersama di Skype atau facetime (video call) dan kemudian untuk membantu menjaga cinta dalam hubungan. Ketika Anda bangun di pagi hari hal pertama yang Anda akan melihat adalah partner anda.

14. Berbicara tentang masa depan Anda bersama-sama. Dengan asumsi bahwa pada akhirnya Anda akan ingin untuk hidup bersama, membahas bagaimana Anda akan mendapatkan bahwa titik akan menolongmu untuk membuktikan satu sama lain bahwa hubungan akan suatu tempat dan bahwa upaya dan frustrasi yang tidak sia.
Mengetahui siapa yang moving sehingga Anda dapat bersama-sama. Akan Anda baik moving, atau hanya satu? Berpikir ke depan untuk karir siapa yang moving.
Tentukan target wajar waktu untuk bergerak. Apa harus pertama selesai sebelum Anda dapat memulai hidup baru bersama-sama? Apakah Anda perlu untuk mengakhiri sewa, Jual rumah, berhenti pekerjaan atau memberikan pemberitahuan kepada teman serumah untuk memindahkan?
Sebagaimana mestinya, termasuk keuangan dalam rencana jangka panjang Anda. Anda perlu uang untuk rumah yang lebih besar untuk berbagi? Untuk tiket pesawat? Untuk memindahkan barang-barang? Untuk pernikahan? Bagaimana Anda akan berbagi keuangan Anda ketika Anda bersama-sama? Mengumpulkan anggaran untuk kebutuhan ini, dengan bantal tambahan jika mungkin.
Ketika saatnya tiba, bergerak melampaui diskusi dan mulai meletakkan rencana di tempat seperti itu masuk akal untuk melakukannya. Jika Anda tidak bisa berada di sana untuk membantu paket kotak untuk pasangan Anda, Anda masih dapat membantu untuk merencanakan jadwal, penelitian penggerak, membuat jaringan untuk membantu teman-teman menemukan mitra yang bergerak, pekerjaan, dan sekolah di rumah baru, dan banyak lagi.
Mengatasi realitas ini kepala dan melintasi jarak mungkin menantang, tetapi perlu diingat tujuan akhir dari kebersamaan. Tidak hanya akan rencana Anda membuat kenyataan itu mungkin, tetapi kemampuan Anda untuk merencanakan akan memberikan fondasi yang kuat untuk kehidupan baru Anda bersama-sama.

15. Positif thinking. Tetap positif dan tidak berfokus pada aspek   negatif dari hubungan jarak jauh adalah penting untuk menjaga hubungan Anda mekar. Berada jauh dari manis ini tidak semua berita buruk. Gunakan kesempatan waktu pribadi untuk mengejar kepentingan Anda dan hobi serta tujuan karir Anda. Titik positif lain adalah bahwa jarak jauh kencan mendorong Anda untuk menjadi lebih kreatif untuk berkomunikasi lebih baik karena Anda tidak punya waktu “tatap muka” dan untuk menguji (dan Check) perasaan Anda berdua. Selama Anda melihat hubungan jarak jauh sebagai negara sementara, Anda akan Jaga dagu Anda dan mengirimkan perasaan keamanan dan kebahagiaan pasangan Anda juga

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:

Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169

http://drrochelleskinexpert01.com/


No comments:

Post a Comment

Blog Archive