Monday 26 January 2015

Cara Ampuh Hindari Cemburu Yang Berlebihan

Cara Ampuh Hindari Cemburu Yang Berlebihan
Cara Ampuh Hindari Cemburu Yang Berlebihan


Pernahkah kalian mendapati pacar kalian sedang tertawa bersama teman – teman perempuannya?
Wah … rasanya pasti sangat menyakitkan ya Ladies.
Padahal, kita tau kalau cewek tersebut sahabatnya.
Tapi rasa cemburu itu tidak dapat ditoleransi walaupun kenyataannya mereka hanyalah teman.
Yah … lalu gimana cara meredam rasa cemburu agar hubungan kalian tetap langgeng?
Jangan khawatir Ladies, disini akan berbagi beberapa tips agar kalian dapat meredam cemburu dengan mudah. Yuk simak bareng – bareng.

1.Percaya Sama Pacar
Jika pasangan anda memiliki banyak teman wanita di tempat kerja, anda jangan langsung menyimpulkan bahwa pasangan anda berselingkuh dengan mereka. Cobalah menanam rasa percaya kepada pasangan kita sendiri. Rasa saling percaya dalam suatu hubungan adalah kunci dari kelanggengan. Jadi, coba buang pikiran negatif anda terhadap pasangan kalian ya Ladies.

2. Ketahui Privasi Pacar
Jangan memaksakan seorang lelaki untuk menceritakan semua masalahnya kepada anda. jika ia menelpon seseorang dan tidak menceritakan pada anda, jangan langsung curiga. Setiap orang pasti memiliki masalah pribadi. Mungkin orang yang menelepon pasangan anda adalah keluarga atau teman kerja. Jadi, kalian juga harus mau menghargai privasi pasangan kalian ya Ladies.

3. Biasakan mendengarkan perkataannya
Ketika anda sedang pergi ke suatu tempat bersama teman – teman anda, kemudian anda bertemu dengan pasangan anda bersama banyak orang dan dia terlihat sangat akrab dengan salah satu wanita diantaranya, anda jangan langsung menyimpulkan bahwa wanita itu adalah selingkuhanya. Cobalah mendengarkan pejelasan pasangan anda. Jangan suka memotong penjelasannya. Siapa tau wanita itu adalah saudara atu teman lamanya. Jadi, coba dengarkan dia menjelaskan kepada anda ya Ladies.

4. Jangan batasi ruang geraknya
Ketika pasangan anda pergi bersama sahabat – sahabatnya tanpa seizin anda, jangan marah terhadapnya. Dia juga manusia biasa yang membutuhkan seorang teman dan sahabat untuk menjaga sosialisasinya. Jangan kemudian anda mendatangi teman – teman pasangan anda untuk bertanya apa yang dia lakukan selama bersama teman – temannya. Hal itu terkesan anda sangat membatasi ruang geraknya. Jadi sebaiknya kalian harus tetap menghargai kehidupan pasangan kalian.

5. Kritik terhadap dandanan anda
Ketika pasangan anda mengatakan bahwa dandanan anda kurang menarik, bukan berarti dia sedang menjelek – jelekkan anda. jangan lantas marah mendengar kritikannya. Kritikan seorang pasangan dapat dijadikan motivasi diri anda untuk lebih menjaga penampilan. Anda dapat pergi ke salon untuk memperbaiki penampilan anda. Buatlah pasangan anda terpesona melihat penampilan baru anda.

6. Ketus bukan berarti bosan
Jika pasangan anda terkesan sedikit ketus terhadap anda, jangan ambil kesimpulan bahwa dia sudah bosan terhadap anda. mungkin saja ia sedang memiliki masalah keluarga atau masalah di tempat kerjanya. Tanyakan apa yang membuatnya menjadi sedikit ketus. Tanya dengan nada yang lembut dan penuh pengertian.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:

Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169


No comments:

Post a Comment

Blog Archive