Wednesday 2 March 2016

Bibir wanita nyata-nyatanya memiliki magnet tersendiri bagi laki laki

Bibir wanita nyata-nyatanya memiliki magnet tersendiri bagi laki laki. Jadi, jangan sampai hingga heran, sebanyak gede wanita yang rela melakukan segala trick untuk meraih tampilan bibir penuh dan memikat.

Ternyata, menurut survei yang dihelat oleh Huffington Post sekian tidak sedikit disaat silam, menyatakan bahwa bibir yaitu dr rochelle skin expert salah satu bagian tubuh wanita yang paling menarik di mata laki laki.

Tapi, ketika bibir tersebut dibiarkan pucat tanpa pulasan lipstick, hal tersebut justru membuat pria hilang gairah.

Hasil survei tersebut semakin dikuatkan dengan penelitan yang membuktikan bahwa pramusaji yang mengenakan lipstick warna merah mendapati tip lebih akbar dari yang tidak mengenakan warna merah.

Para responden laki laki menjelaskan bahwa lipstick merah memancarkan segi sensual wanita yang misterius tapi menggoda.
Bibir wanita nyata-nyatanya memiliki daya pikat tersendiri bagi laki laki. Jadi, jangan heran, jumlahnya agung wanita yang rela lakukan segala trik untuk memperoleh penampakan bibir penuh dan memikat.

Ternyata, menurut survei yang dihelat oleh Huffington Post sekian tidak sedikit saat silam, menyebutkan bahwa bibir adalah salah satu bidang tubuh wanita yang paling menarik di mata pria.

Namun, waktu bibir tersebut dibiarkan pucat tanpa pulasan lipstick, hal tersebut justru membuat laki laki hilang gairah.

Hasil survei tersebut semakin dikuatkan dengan penelitan yang membuktikan bahwa pramusaji yang mengenakan lipstick warna merah memperoleh tip lebih besar dari yang tidak mengenakan warna merah.

Para responden pria memaparkan bahwa lipstick merah memancarkan segi sensual wanita yang misterius tapi menggoda.

Berikut ini merupakan jawaban tiga paling tinggi hasil survei Huffington Post menyangkut daya pikat bibir wanita di mata cowok :
Bibir wanita ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi cowok. Jadi, janganlah heran, sejumlah agung wanita yang rela laksanakan segala trik buat mendapati penampilan bibir penuh dan memikat.

Nyatanya, menurut survei yang dihelat oleh Huffington Post beberapa waktu silam, menyebutkan bahwa bibir yakni salah satu bidang tubuh wanita yang paling menarik di mata laki laki.

Namun, diwaktu bibir tersebut dibiarkan pucat tak bersama pulasan lipstick, elemen itu justru membuat laki laki hilang gairah.

Hasil survei tersebut semakin dikuatkan bersama penelitan yang membuktikan bahwa pramusaji yang mengenakan lipstick warna merah memperoleh tip lebih akbar dari yang tidak mengenakan warna merah.

Para responden laki laki menjelaskan bahwa lipstick merah memancarkan sudut sensual wanita yang misterius tetapi menggoda.

Berikut ini yaitu jawaban tiga tertinggi hasil survei Huffington Post menyangkut daya tarik bibir wanita di mata pria :

Lipstick itu seksi, wanita nampak lebih menarik.
Selama warna lipstick serasi, tampilan wanita semakin menawan.
Wanita yang tidak mengenakan lipstick, memadamkan gairah pria.
Lipstick itu seksi, wanita nampak lebih menarik.
Sewaktu warna lipstick tepat, tampilan wanita semakin jelita.
Wanita yang tidak mengenakan lipstick, memadamkan gairah laki laki.
Berikut ini merupakan jawaban tiga paling tinggi hasil survei Huffington Post tentang daya pikat bibir wanita di mata laki-laki :

Lipstick itu seksi, wanita tampak lebih menarik.
Tatkala warna lipstick sesuai, penampakan wanita semakin menawan.
Wanita yang tidak mengenakan lipstick, memadamkan gairah laki laki.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive