Monday 7 March 2016

Tata Cara “Tutorial” Menggunakan BB Cream yang Baik dan Benar.

Tata Cara “Tutorial” Menggunakan BB Cream yang Baik dan Benar. Sejak populer di Korea, BB cream pun hits di tanah air. Semakin tak sedikit wanita yang memakai BB cream sbg make-up harian mereka. Tetapi, bisa jadi masih tak sedikit yang belum mengetahui cara cocok mengenakan BB cream. Berikut tutorialnya.

1. Moisturizer
Walaupun telah mengandung pelembab di dalam produk BB cream, dr rochelle skin expert sebaiknya Anda tetap menggunakan pelembab wajah. Terlebih apabila jenis wajah Anda kering. Oleskan pelembab harian Anda sebelum aplikasi BB cream.
Anjuran “Tutorial” Menggunakan BB Cream yang Baik dan Benar. Sejak terkenal di Korea, BB cream juga hits di tanah air. Semakin tak sedikit wanita yang menggunakan BB cream juga sebagai make-up harian mereka. Tapi, bisa jadi masih banyak yang belum mengetahui kiat tepat mengenakan BB cream. Berikut tutorialnya.

1. Moisturizer
Walau telah mengandung pelembab di dalam produk BB cream, sebaiknya Anda tetap memanfaatkan pelembab wajah. Terlebih jika tipe wajah Anda kering. Oleskan pelembab harian Anda sebelum aplikasi BB cream.

2. Keluarkan BB Cream di Jari
Menurut anjuran dari Pond’s, setelah memakai moisturizer, keluarkan BB cream se agung kacang dari tube kepada ujung jari.

3. Pulaskan di Spot yang Bermasalah
Pertama-tama, pulaskan BB cream di daerah-daerah yang bermasalah seperti noda hitam, bekas jerawat kerutan serta kantung mata. Selanjutnya ratakan dgn aktivitas menepuk ke arah atas.

4. Aplikasikan BB Cream di Seluruh Wajah
Keluarkan lagi BB cream secukupnya dan aplikasikan di seluruhnya wajah. Dimulai dari dahi, pipi dan diakhiri terhadap bidang dagu.

5. Hasil dari BB Cream
Wajah tampak lebih halus dan mulus, tapi tetap sedikit berminyak. Seandainya di Korea wajah yang glowy seperti ini menjadi tren, di Indonesia kurang diminati. Hal itu karena, iklimnya yang tropis, setelah beberapa jam wajah dapat semakin berminyak. Solusinya ialah dgn tetap menggunakan bedak setelah aplikasi BB cream.

6. Bedak Tabur
Supaya minyak di wajah memang lah terserap, gunakan bedak tabur. Oleskan bedak tabur memanfaatkan kuas, biar hasil riasan nampak natural.

7. Make-up
Setelah enam tahap sebelumnya selesai dikerjakan, Anda bisa memoleskan riasan seperti biasa.

8. Hasil Akhir
Ini photo sebelum dan sesudah memakai BB cream. Walaupun menggunakan BB cream, tetapi riasan tidak nampak berlebihan dan kulit jadi
2. Keluarkan BB Cream di Jari
Menurut tutorial dari Pond’s, setelah menggunakan moisturizer, keluarkan BB cream se gede kacang dari tube terhadap ujung jari.

3. Pulaskan di Spot yang Bermasalah
Pertama-tama, pulaskan BB cream di daerah-daerah yang bermasalah seperti noda hitam, seken jerawat kerutan serta kantung mata. Setelah Itu ratakan bersama gerakan menepuk ke arah atas.

4. Aplikasikan BB Cream di Seluruhnya Wajah
Keluarkan lagi BB cream secukupnya dan aplikasikan di seluruh wajah. Dimulai dari dahi, pipi dan diakhiri pada bagian dagu.

5. Hasil dari BB Cream
Wajah nampak lebih halus dan mulus, namun masihlah sedikit berminyak. Bila di Korea wajah yang glowy seperti ini menjadi tren, di Indonesia kurang diminati. Hal itu karena, iklimnya yang tropis, setelah sekian tidak sedikit jam wajah bisa semakin berminyak. Solusinya merupakan dengan tetap memanfaatkan bedak setelah aplikasi BB cream.

6. Bedak Tabur
Biar minyak di wajah benar-benar terserap, gunakan bedak tabur. Oleskan bedak tabur memanfaatkan kuas, supaya hasil riasan terlihat natural.

7. Make-up
Setelah enam tahap diawal mulanya selesai dikerjakan, Anda mampu memoleskan riasan seperti biasa.
Arahan “Tutorial” Memakai BB Cream yang Baik dan Benar. Sejak populer di Korea, BB cream juga hits di tanah air. Semakin banyak wanita yang menggunakan BB cream yang merupakan make-up harian mereka. Namun, bisa jadi masihlah banyak yang belum mengetahui trik serasi mengenakan BB cream. Berikut tutorialnya.

1. Moisturizer
Meskipun telah mengandung pelembab di dalam produk BB cream, sebaiknya Anda tetap menggunakan pelembab wajah. Apalagi jika kategori wajah Anda kering. Oleskan pelembab harian Anda sebelum aplikasi BB cream.

2. Keluarkan BB Cream di Jari
Menurut petunjuk dari Pond’s, setelah memakai moisturizer, keluarkan BB cream sebesar kacang dari tube pada ujung jari.

3. Pulaskan di Spot yang Bermasalah
Pertama-tama, pulaskan BB cream di daerah-daerah yang bermasalah seperti noda hitam, secon jerawat kerutan serta kantung mata. Sesudah Itu ratakan dengan gerakan menepuk ke arah atas.

4. Aplikasikan BB Cream di Seluruhnya Wajah
Keluarkan lagi BB cream secukupnya dan aplikasikan di seluruhnya wajah. Dimulai dari dahi, pipi dan diakhiri pada sektor dagu.

5. Hasil dari BB Cream
Wajah terlihat lebih halus dan mulus, namun tetap sedikit berminyak. Seandainya di Korea wajah yang glowy seperti ini menjadi tren, di Indonesia kurang diminati. Perihal itu karena, iklimnya yang tropis, setelah beberapa jam wajah akan semakin berminyak. Solusinya merupakan bersama tetap menggunakan bedak setelah aplikasi BB cream.

6. Bedak Tabur
Supaya minyak di wajah benar-benar terserap, gunakan bedak tabur. Oleskan bedak tabur memakai kuas, agar hasil riasan tampak natural.

7. Make-up
Setelah enam tahap terhadap awal mulanya selesai dikerjakan, Anda bisa memoleskan riasan seperti biasa.

8. Hasil Akhir
Ini photo sebelum dan sesudah menggunakan BB cream. Walau menggunakan BB cream, tapi riasan tidak terlihat berlebihan dan kulit jadi
8. Hasil Akhir
Ini poto sebelum dan sesudah memanfaatkan BB cream. Meskipun memanfaatkan BB cream, tapi riasan tidak kelihatan berlebihan dan kulit jadi

No comments:

Post a Comment

Blog Archive