Tuesday 8 March 2016

Pilihan kosmetik yang tepat membantu Anda mendapati riasan wajah natural.

dr rochelle skin expert
Pilihan kosmetik yang tepat membantu Anda mendapati riasan wajah natural. Ada sekian tidak sedikit produk make up yang sanggup menghambat Anda mendapati tampilan natural. Jadi, tak perlu menyimpan kosmetik ini di dalam tas Anda.

Rebecca Prior, kepala divisi make up di Napoleon Perdis dan Sonia Kashuk, makeup artist juga pendiri Sonia Kashuk Beauty menyebut ada empat produk make up yang tak perlu Anda punya dan simpan dalam tas, terlebih seandainya ingin tampil jelita natural. dr rochelle skin expert
Pilihan kosmetik yang pas menolong Anda meraih riasan wajah natural. Ada beberapa produk make up yang mampu menghambat Anda meraih penampakan natural. Jadi, tak perlu menyimpan kosmetik ini di dalam tas Anda.

Rebecca Prior, kepala divisi make up di Napoleon Perdis dan Sonia Kashuk, makeup artist juga pendiri Sonia Kashuk Beauty menyebutkan ada empat produk make up yang tak perlu Anda punyai dan simpan dalam tas, apalagi bila ingin tampil jelita natural.

1. Bedak tipe matte.
Kulit memiliki tingkat kecerahan yang muncul alami dari dalam. Yang perlu Anda jalankan ialah masih mempertahankan wajah cerah alami ini, dan mengatasi bahkan menghilangkan kilau yang berlebihan dari wajah.

“Pilih bedak dengan formula translucent yang tidak mengendap di pori-pori, dan aplikasi make up fokus pada ruangan T,” saran Kashuk.

2. Make up ragam warna.
Produk make up serta punya tren yang terus berkembang. Amat Tidak Jarang perempuan tergoda cobalah beraneka ragam tren baru dalam produk kecantikan. Sebab tak mau ketinggalan tren, bermacam macam produk make up pun dicoba, meski tak selalu pas untuk kulit atau penampilannya.

“Seringkali perempuan memberanikan diri memakai make up bersama warna teranyar untuk mengikuti tren,” ungkap Prior.

Prior mengemukakan, definisi perempuan kece yaitu mereka yang merasa berdaya, memiliki kuasa atas dirinya termasuk juga serta penampilannya, dan menggunakan make up untuk membantu menceritakan siapa beliau tak cuma membuatnya nampak menawan.

“Jadi, jangan sampai hingga gunakan make up yang membuat Anda merasa kebalikan dari definisi elegan ini. Percayakan insting Anda. Bila sedang masa eye shadow biru, tapi Anda tak merasa sesuai, jangan memaksakan diri menggunakannya,” sarannya.

3. Alas bedak.
Prior menyampaikan kondisi cuaca teramat amat menentukan riasan wajah Anda. Make up yang Anda aplikasikan bisa berubah warna, begitu juga warna kulit dikarenakan perubahan cuaca.

Utk mengatasinya, pilih alas bedak yang pas dgn warna kulit. Bila Anda sedang berada di negara empat masa, ga ada salahnya menggunakan alas bedak yang disesuaikan dgn kondisi cuaca.

“Jangan pakai alas bedak untuk musim panas kepada periode dingin, dan sebaliknya. Shading yang salah bisa membuat riasan wajah Anda nampak kurang natural, bahkan membuat Anda kelihatan tidak seperti diri sendiri,” ungkap Prior.

Kashuk menambahkan, “Yang paling tidak saya sarankan yaitu menggunakan alas bedak dengan tekstur dan warna yang tidak sejalan warna kulit. Kulit mestinya kelihatan luar biasa dan jangan sampai mengaplikasikan make up dengan tak sedikit layer. Aplikasikan make up bersama trik tipis, gunakan formula sesuai dan serasi kebutuhan. Selalu gunakan alas bedak yang warnanya lebih hangat sedikit dari kulit Anda, dan pastikan warna leher sama dengan warna kulit wajah.”

4. Shading terlalu berkilau.
Kashuk menyarankan, “Gunakan produk make up yang memiliki efek iluminasi ketimbang berkilauan. Bedak shimmering dan blush on bakal membuat wajah tak nampak alami disaat diaplikasikan siang hari, juga membuat wajah Anda nampak berminyak saat difoto. Eye shadow bersama glitter pula dapat menonjolkan garis halus pada mata dan kelopak mata kelihatan tak natural.
1. Bedak type matte.
Kulit memiliki tingkat kecerahan yang muncul alami dari dalam. Yang perlu Anda laksanakan yaitu tetap mempertahankan wajah cerah alami ini, dan mengatasi bahkan menghilangkan kilau yang berlebihan dari wajah.

“Pilih bedak dengan formula translucent yang tidak mengendap di pori-pori, dan aplikasi make up fokus terhadap tempat T,” saran Kashuk.

2. Make up ragam warna.
Produk make up juga punya tren yang terus berkembang. Paling Tidak Jarang perempuan tergoda coba beragam tren baru dalam produk kecantikan. Dikarenakan tidak akan ketinggalan tren, bermacam macam produk make up pun dicoba, meski tak selalu serasi untuk kulit atau penampilannya.

“Seringkali perempuan memberanikan diri memakai make up dgn warna terkini untuk mengikuti tren,” ungkap Prior.

Prior mengatakan, definisi perempuan elegan merupakan mereka yang merasa berdaya, memiliki kuasa atas beliau termasuk penampilannya, dan menggunakan make up untuk menunjang menceritakan siapa dia selain membuatnya tampak jelita.

“Jadi, jangan gunakan make up yang membuat Anda merasa kebalikan dari definisi jelita ini. Percayakan insting Anda. Bila sedang periode eye shadow biru, tapi Anda tak merasa cocok, janganlah hingga memaksakan diri menggunakannya,” sarannya.

3. Alas bedak.
Prior menyampaikan kondisi cuaca sangat memastikan riasan wajah Anda. Make up yang Anda aplikasikan akan berubah warna, begitu juga warna kulit lantaran perubahan cuaca.

Untuk mengatasinya, pilih alas bedak yang tepat bersama warna kulit. Seandainya Anda sedang berada di negara empat periode, ga ada salahnya menggunakan alas bedak yang disesuaikan bersama kondisi cuaca.

“Jangan pakai alas bedak utk periode panas terhadap masa dingin, dan sebaliknya. Shading yang salah dapat membuat riasan wajah Anda kelihatan kurang natural, bahkan membuat Anda nampak tidak seperti diri sendiri,” ungkap Prior.

Kashuk menyambung, “Yang paling tidak saya sarankan adalah memakai alas bedak dengan tekstur dan warna yang tak searah warna kulit. Kulit harusnya kelihatan gemilang dan jangan mengaplikasikan make up dengan tak sedikit layer. Aplikasikan make up dgn trick tidak tebal, gunakan formula cocok dan sesuai kebutuhan. Selalu gunakan alas bedak yang warnanya lebih hangat sedikit dari kulit Anda, dan pastikan warna leher sama bersama warna kulit wajah.”
Pilihan kosmetik yang tepat mempermudah Anda mendapatkan riasan wajah natural. Ada beberapa produk make up yang dapat menghambat Anda mendapatkan tampilan natural. Jadi, tak perlu menyimpan kosmetik ini di dalam tas Anda.

Rebecca Prior, kepala divisi make up di Napoleon Perdis dan Sonia Kashuk, makeup artist serta pendiri Sonia Kashuk Beauty menyebutkan ada empat produk make up yang tak perlu Anda punya dan simpan dalam tas, apalagi kalau ingin tampil menawan natural.

1. Bedak kategori matte.
Kulit memiliki tingkat kecerahan yang muncul alami dari dalam. Yang perlu Anda melakukan merupakan tetap mempertahankan wajah cerah alami ini, dan mengatasi bahkan menghilangkan kilau yang berlebihan dari wajah.

“Pilih bedak bersama formula translucent yang tidak mengendap di pori-pori, dan aplikasi make up fokus kepada area T,” saran Kashuk.

2. Make up ragam warna.
Produk make up pun miliki tren yang masihlah berkembang. Lebih Tidak Jarang perempuan tergoda mencoba berbagai tren baru dalam produk kecantikan. Karena tidak mau ketinggalan tren, beraneka ragam produk make up juga dicoba, meskipun tak selalu sesuai untuk kulit atau penampilannya.

“Seringkali perempuan memberanikan diri memakai make up bersama warna paling baru untuk mengikuti tren,” ungkap Prior.

Prior mengatakan, definisi perempuan jelita ialah mereka yang merasa berdaya, memiliki kuasa atas dia termasuk penampilannya, dan menggunakan make up buat menolong menceritakan siapa ia selain membuatnya tampak jelita.

“Jadi, jangan sampai gunakan make up yang membuat Anda merasa kebalikan dari definisi kece ini. Percayakan insting Anda. Bila sedang musim eye shadow biru, tapi Anda tak merasa cocok, jangan sampai hingga memaksakan diri menggunakannya,” sarannya.

3. Alas bedak.
Prior mengatakan kondisi cuaca teramat menentukan riasan wajah Anda. Make up yang Anda aplikasikan dapat berubah warna, begitu juga warna kulit dikarenakan perubahan cuaca.

Utk mengatasinya, pilih alas bedak yang sesuai bersama warna kulit. Kalau Anda sedang berada di negara empat masa, tiada salahnya menggunakan alas bedak yang disesuaikan dgn kondisi cuaca.

“Jangan pakai alas bedak untuk masa panas pada musim dingin, dan sebaliknya. Shading yang salah mampu membuat riasan wajah Anda terlihat kurang natural, bahkan membuat Anda tampak tidak seperti diri sendiri,” ungkap Prior.

Kashuk menyambung, “Yang paling tidak saya sarankan ialah menggunakan alas bedak dengan tekstur dan warna yang bertentangan warna kulit. Kulit harusnya terlihat mengagumkan dan jangan sampai hingga mengaplikasikan make up dgn tak sedikit layer. Aplikasikan make up dgn kiat tak tebal, gunakan formula sesuai dan serasi kepentingan. Selalu gunakan alas bedak yang warnanya lebih hangat sedikit dari kulit Anda, dan pastikan warna leher sama bersama warna kulit wajah.”

4. Shading terlalu berkilau.
Kashuk menyarankan, “Gunakan produk make up yang memiliki efek iluminasi ketimbang berkilauan. Bedak shimmering dan blush on akan membuat wajah tak tampak alami kala diaplikasikan siang hari, serta membuat wajah Anda nampak berminyak ketika difoto. Eye shadow dengan glitter pula dapat menonjolkan garis halus pada mata dan kelopak mata tampak tak natural.
4. Shading terlalu berkilau.
Kashuk menyarankan, “Gunakan produk make up yang memiliki resiko iluminasi ketimbang berkilauan. Bedak shimmering dan blush on akan membuat wajah tak terlihat alami ketika diaplikasikan siang hari, serta membuat wajah Anda kelihatan berminyak diwaktu difoto. Eye shadow dengan glitter pun bisa menonjolkan garis halus pada mata dan kelopak mata terlihat tak natural.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive