Wednesday 9 March 2016

Panduan untuk menyimpan parfum dalam lemari es telah begitu menyebar dan tak jarang dipraktekkan banyak orang

rochelleskincareshop.com
Panduan untuk menyimpan parfum dalam lemari es telah begitu menyebar dan tak jarang dipraktekkan banyak orang. Namun, benarkah trik ini memang lah lah trik terbaik untuk menjaga kualitas aroma parfum?

Menjawab elemen yang demikian, dr rochelle skin expert Jessica Chor, Parfumer Trainer of CPL Aromas (Far East) Limited menyebutkan bahwa semakin panas suhu udara, benar-benar lah sanggup membuat parfum lebih segera menguap hingga mengubah atau memecah partikel yang akan merusak kualitas aroma parfum.
Tutorial buat menyimpan parfum dalam lemari es telah begitu menyebar dan tak jarang dipraktekkan banyak orang. Tetapi, benarkah kiat ini memang cara paling baik untuk menjaga kualitas aroma parfum?

Menjawab aspek yang demikian, Jessica Chor, Parfumer Trainer of CPL Aromas (Far East) Limited menyatakan bahwa semakin panas suhu udara, memang lah dapat membuat parfum lebih serta-merta menguap hingga mengubah atau memecah partikel yang bakal merusak kualitas aroma parfum.

Dalam dunia laboratori parfumer, menurut Chor, para peneliti memang menggunakan kulkas berukuran raksasa utk menyimpan bahan-bahan sensitif. Tetapi, cara ini tak terlalu direkomendasikan, mengingat elemen kepraktisan dan kekhawatiran botol bocor dahulu meracuni bahan makanan lain dalam lemari es.

“Tidak mungkin saja Anda menaruh lemari pendingin di dalam kamar, atau kamar mandi Anda bukan?” papar Chor,

Trik lain yang lebih disarankan buat menjaga kualitas aroma parfum adalah menyimpannya di tempat yang tidak kontak serta-merta dgn sinar matahari.

“Jadi menaruh parfum di lemari pendingin, sebenarnya tidak begitu penting. Trick ini hanya dilakukan oleh produsen dan peneliti parfum dalam jumlah besar,” tutupnya.
Dalam dunia laboratori parfumer, menurut Chor, para peneliti benar-benar lah menggunakan lemari es berukuran raksasa buat menyimpan bahan-bahan sensitif. Namun, cara ini tak terlalu direkomendasikan, mengingat faktor kepraktisan dan kekhawatiran botol bocor dahulu meracuni bahan makanan lain dalam lemari es.

“Tidak bisa saja Anda menaruh kulkas di dalam kamar, atau kamar mandi Anda bukan?” tutur Chor,

Trik lain yang lebih disarankan untuk menjaga kualitas aroma parfum yakni menyimpannya di area yang tidak kontak cepat dengan sinar matahari.
Pedoman buat menyimpan parfum dalam kulkas telah begitu menyebar dan sering dipraktekkan tak sedikit orang. Tetapi, benarkah trik ini memang lah trick terbaik untuk menjaga kualitas aroma parfum?

Menjawab factor yang demikian, Jessica Chor, Parfumer Trainer of CPL Aromas (Far East) Limited menyebutkan bahwa semakin panas suhu udara, memang lah lah sanggup membuat parfum lebih segera menguap hingga mengubah atau memecah partikel yang bisa merusak kualitas aroma parfum.

Dalam dunia laboratori parfumer, menurut Chor, para peneliti memang menggunakan lemari es berukuran raksasa untuk menyimpan bahan-bahan sensitif. Namun, cara ini tak terlalu direkomendasikan, mengingat factor kepraktisan dan kekhawatiran botol bocor dahulu meracuni bahan makanan lain dalam kulkas.

“Tidak bisa jadi Anda menaruh kulkas di dalam kamar, atau kamar mandi Anda bukan?” papar Chor,

Kiat lain yang lebih disarankan untuk menjaga kualitas aroma parfum merupakan menyimpannya di tempat yang tidak kontak segera dengan sinar matahari.

“Jadi menaruh parfum di lemari es, sebenarnya tidak begitu utama. Trik ini hanya dilakukan oleh produsen dan peneliti parfum dalam jumlah agung,” tutupnya.

“Jadi menaruh parfum di lemari es, sebenarnya tidak begitu penting. Cara ini hanya dilakukan oleh produsen dan peneliti parfum dalam jumlah gede,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive