Wednesday 25 February 2015

5 Daun yang Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit

5 Daun yang Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit
5 Daun yang Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit


Di zaman yang sangat modern ini, mungkin kita bisa dengan sangat mudah untuk membeli berbagai macam obat yang tersedia di toko pada saat kita sakit. Namun tanpa kita sadari masih ada berbagai cara yang dapat kita lakukan untuk menyembuhkan rasa sakit tersebut secara alami menggunakan berbagai macam daun yang bisa kita buat secara sederhana di rumah.
Tanpa harus memikirkan efek samping yang ditimbulkan, karena obat ini akan kita buat sendiri menggunakan bahan-bahan yang sangat alami. Berikut ini adalah 5 manfaat dedaunan yang dapat kita gunakan untuk menyembuhkan penyakit :

1. Daun Jambu Biji
Daun jambu merupakan daun yang dapat kita temukan dengan sangat mudah dan di mana saja. Dengan menggunakan beberapa helai daun jambu bisa menyembuhkan sakit perut. Caranya pun sangat mudah yaitu, dengan mencuci daun jambu hingga bersih setelah itu rebuslah menggunakan air. Jika sudah mendidih, minumlah air hasil rebusan dari daun jambu tersebut dan sakit perut Anda pun akan segera teratasi.

2. Daun Sirsak
Penyakit kolesterol bisa menimpa siapa saja, salah satu penyebab penyakit ini adalah mengkonsumsi daging seperti daging sapi maupun kambing secara berlebihan. Dengan menggunakan daun sirsak bisa membantu kita untuk menurunkan kolesterol. Caranya pun sangat mudah cukup direbus saja menggunakan air dan meminum air rebusan dari daun tersebut kemudian kolesterol pun akan turun.

3. Daun Pandan
Darah tinggi merupakan salah satu penyakit yang berbahaya, bahkan penyakit ini bisa menyebabkan kematian jika kita terlambat dalam menanganinya. Daun pandan bisa membantu kita untuk menurunkan Darah tinggi. Caranya pun sangat sederhana yaitu dengan mencuci daun pandan, memotong-motongnya hingga kecil dan diblender sampai halus. Kita buat seperti jus dan minumlah satu gelas agar tekanan darah kita menjadi turun.

4. Daun Pepaya
Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa daun pepaya sangat berkhasiat untuk menghilangkan sakit maag. Ya memang daun pepaya sangat berkhasiat, caranya pun sangat mudah yaitu dengan mencuci daun pepaya tersebut hingga bersih dan remaslah hingga mengeluarkan air. Air tersebut bisa langsung kita minum dan sakit maag pun teratasi

5. Daun Bayam Berduri
Daun bayam berduri mungkin terdengar sedikit aneh, namun daun ini sangat bermanfaat untuk memecahkan gumpalan darah yang ada di dalam tubuh kita yang jika tidak kita atasi akan menimbulkan masalah yang serius. Caranya sangat mudah yaitu tumbuklah daun bayam tersebut setelah itu peraslah sehingga mengeluarkan air dan minumlah air tersebut. Tak hanya itu, daun sisa perasan juga bisa kita gunakan untuk menyembuhkan lebam yang ada di tubuh kita.

cream pemutih wajah , dr rochelle skin expert
cream pemutih wajah , kezia skin expert
cream pemutih wajah , dr rochelle skin expert
cream pemutih wajah , dr rochelle skin expert

No comments:

Post a Comment