Monday 2 February 2015

Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Atasi Rambut Rontok

Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Atasi Rambut Rontok
Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Atasi Rambut Rontok


Punya masalah dengan rambut rontok? Apa benar lidah buaya bisa mengatasi rambut rontok?
Terus bagaimana cara menggunakan lidah buaya untuk jadi obat buat rambut rontok? Kira-kira mudah tidak ya?
Lidah buaya (aloe vera) adalah tanaman herbal yang biasa digunakan dalam berbagai produk kecantikan kulit maupun rambut.
Tanaman lidah buaya ini dianggap sebagai tanaman ajaib karena memiliki banyak manfaat dan sejak jaman dulu sudah digunakan untuk pengobatan tradisional.
Benarkah lidah buaya dapat mengatasi rambut rontok?
Rambut memang merupakan mahkota yang indah bagi pemiliknya, Namun jangan sampai masalah kerontokan rambut menjadi masalah penampilan kalian sehingga terlihat tidak menarik lagi.
Tentu saja kalian akan kaget dan panik jika melihat helai demi helai rambut kalian berkurang setiap harinya.
Tapi jangan khawatir keampuhan khasiat dan manfaat lidah buaya ini memang sudah tidak perlu diragukan atau dipertanyakan lagi.
Bagaimana sih cara menggunakan tanaman lidah buaya untuk rambut kita?

1. Kalian harus punya dulu lidah buayanya. Kira-kira dua/tiga potong sudah cukup, dengan catatan lidah buayanya harus yang berdaging tebal.
2. Saatnya memanen daging lidah buaya. Untuk bagian ini intinya kalian harus dapatkan lendir yang ada pada daging lidah buaya sebanyak mungkin.Bisa dikupas dulu bagian luarnya setipis mungkin untuk mendapatkan lender tersebut.
3. Setelah tahap-tahap di atas selesai, gunakanlah hasil daging dari lidah buaya tadi untuk memijat dan membilas halus seluruh bagian rambut kalian, mulai dari akar rambut hingga ke ujung-ujungnya.
4. Jika seluruh bagian rambut kalian sudah tertutupi dengan lidah buaya tersebut, diamkan sejenak sekitar kurang lebih 1 jam. Ini dimaksudkan agar vitamin yang terkandung dalam lidah buaya tersebut benar-benar meresap sampai ke akar rambut kalian.
5. Langkah akhir yaitu membilas rambut kalian dengan air hangat secara perlahan dan bersihkan sampai tidak ada lagi daging/lendir lidah buaya yang melekat pada rambut Anda. Setelah itu keringkan.

Cobalah pakai dengan rutin dan lihat lah perbedaannya. Karena lidah buaya ini juga dipercaya mampu membuat rambut jadi nampak lebih hitam berkilau. Selamat mencoba guys

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:

Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169



No comments:

Post a Comment