Wednesday 4 February 2015

Ini Bedanya Kencan dengan Jalan Biasa

Ini Bedanya Kencan dengan Jalan Biasa
Ini Bedanya Kencan dengan Jalan Biasa


Pernah diajak jalan sama seseorang tapi kamu bingung mengartikannya apakah kencan atau hanya sekadar jalan biasa? Situasi seperti ini memang sering terjadi.
Mau bilang ini kencan tapi takut dikira kepedean terus ujung-ujungnya malah jadi PHP.
Sebelum kamu telanjur suka dan malah berujung kekecewaan, mendingan kamu cari tahu dulu apa maksud dia ngajak jalan.
Bisa saja kan dia ngajak kamu jalan bareng karena takut dirampok kalo pulangnya sendirian. Atau mungkin dia ngajak kamu karena kasihan.
Untuk itu, sebaiknya kamu cek dulu apakah si dia benar-benar ngajak kamu kencan atau hanya sekadar jalan sebagai teman? Masih belum tahu dan malu nanya langsung ke orangnya? Mungkin penjelasan berikut bisa sedikit membantu kamu.
Simak baik-baik ya!

1. Perbedaan waktu

Jalan biasa: dia ngasih tahunya mendadak.
Dia: Kamu mau nggak nonton bareng sama aku?
Kamu: Kapan?
Dia: Nanti, satu menit lagi (tadinya sih mau ngajak si A, tapi dia nggak jadi).

Kencan: Kalau dia udah ngajak jalan berdua buat acara tiga hari yang akan datang, itu ciri kalau dia mau ngajak kencan. Dia sengaja jauh-jauh hari bilang ke kamu supaya dia bisa nyusun acara kencan yang romantis.

2. Perbedaan tempat

Jalan biasa: dia ngajak kamu jalan ke tempat yang biasa aja dan terkesan tidak romantis. Seperti ke taman bermain anak-anak, nonton banjir, atau bahkan nonton tikus main bola.

Kencan: dia ngajak kamu ke suatu tempat yang romantis. Ke restoran yang ada lilinnya, ke taman yang bisa ngeliat bintang, ke bioskop yang lagi muterin film cinta, dll.

3. Beda topik pembicaraan

Jalan biasa: dia suka ngobrolin tentang orang lain saat jalan bareng sama kamu. Ngobrol tentang kenapa bola itu bulat lah, kenapa bakso itu enak lah, pokoknya topik pembicaraannya nggak ada kaitannya sama hubungan kalian berdua.

Kencan: dia suka nanyain aktivitas kamu sehari-hari, mulai dari pekerjaan, makanan favorit, hingga hal yang pribadi, yakni udah punya pacar belum. Jelas kalau sekarang ini kamu lagi kencan sama dia.

4. Kemajuan hubungan

Jalan biasa: setiap kali ngajak jalan, sikapnya itu biasa aja, datar-datar aja kaya jalan tol yang baru diaspal.
Kencan: dia selalu punya kejutan-kejutan yang romantis setiap kali ngajak jalan. Mulai dari ngasih cokelat lah, ngasih bunga lah, atau bahkan ngasih polisi (polisi cinta biar bisa ditilang)

5. dr rochelle skin expert

Jalan biasa: dia nggak bakal tanya kamu udah sampe rumah atau belum. Setelah acara jalan bareng selesai, dia mendadak hilang tanpa kabar.
Kencan: dia bakal telepon atau sms-in kamu cuma buat mastiin apakah kamu udah sampe rumah dengan selamat. Ciee… Perhatian banget nih kayaknya!

Nah, itu tuh perbedaan antara jalan biasa dengan kencan. Semoga dengan penjelasan di atas kamu nggak bakal salah lagi dalam mengartikan ajakan seseorang, khususnya lawan jenis. (YG)

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01



No comments:

Post a Comment