Monday 2 February 2015

Tips Hilangkan Sifat Kekanak-kanan Pada Wanita

Tips Hilangkan Sifat Kekanak-kanan Pada Wanita
Tips Hilangkan Sifat Kekanak-kanan Pada Wanita


Banyak wanita yang selalu ingin dimengerti oleh para pasangannya.
Namun terkadang selalu saja ia terus merasa bahwa pasangannya tidak pernah mengerti dan memberi perhatian padanya.
Akibatnya seringlah terjadi pertikaian dan pertengkaran kecil dalam sebuah hubungan.
Lelaki juga bisa merasa lelah dengan sikap pasangannya sehingga mereka terkadang menjadi sangat cuek, padahal kita sudah menuntut perhatiannya.
Nah, kalau begitu terjadi pada Anda, coba kita mengkoreksi pribadi masing-masing dulu.
Mungkin ada sifat “childish” (kekanak-kanakan) yang terkandung dalam diri kita.

1. Perkataan seperti anak-anak
Apa saja yang termasuk dalam permasalahan ini? Yang pertama adalah selalu menuntut. Hal ini seperti meminta pasangan kita untuk bisa menuruti kehendak kita. Tidak semua pasangan bisa atau merasa nyaman dengan tuntutan kita. Yang kedua berkata semaunya dan tidak mengerti kondisi dan waktu yang tepat. Wanita kalau ada yang ingin dikatakan langsung dilakukan dengan emosi, tanpa memikirkan perasaan dan situasi kondisi.
Mungkin saja pasangan kita sedang ada masalah atau sedang lelah. Bisa saja dia langsung emosi dan sebal mendengar tuntutan kita. Oleh karena itu, hati-hati dalam perkataan yang ingin diucapkan kepada pasangan kita.

2. Perasaan seperti anak-anak
Wanita mempunyai perasaan yang seperti anak-anak yaitu sensitif dan mudah sekali pada akhirnya merajuk. Lelaki seringkali melakukan sesuatu dengan apa adanya. Mereka terkadang sulit untuk memahami secara detail perasaan wanita. Oleh karena itu sebagai wanita hendaklah bertindak secara dewasa.
Bicarkan dengan baik-baik pada pasangan mengenai hal yang mungkin kurang menyenangkan hati kita. Dengan demikian pasangan kita akan lebih merasa dihargai dan dapat mengkoreksi sifat dan sikapnya.

3. Pikiran seperti anak-anak
Anak-anak seringkali mempunyai pikiran pendek. Anak-anak selalu memikirkan tentang apa saja yang bisa membuatnya senangnya dan akan merasa takut pada sesuatu yang dirasanya bisa merugikan dirinya. Wanita seringkali mempunyai kecurigaan. Wanita seringkali berpikir apakah mungkin pasangannya selingkuh, atau mungkin pasangannya tidak cinta lagi atau pikiran sensitif lainnya. Buanglah pikiran negatif itu dan tetaplah berikiran posistif.
Semoga dari pemaparan di atas dapat membuat kita sebagai wanita mengkoreksi diri kita. Dengan demikian kita dan pasangan dapat saling mengerti dan mengkoreksi satu sama lain sehingga bisa membuat hubungan semakin harmonis.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01

No comments:

Post a Comment