Friday 13 February 2015

Memahami Tujuan Sebenarnya dari Pacaran

Memahami Tujuan Sebenarnya dari Pacaran
Memahami Tujuan Sebenarnya dari Pacaran


Saat ini banyak sekali orang jomblo yang ngeluh dan ngebet banget ingin punya pacar.
Malam minggu sendiri, ngeluh. Nyuci baju sendiri, ngeluh. Makan sendiri, ngeluh. Seolah-olah hidupnya penuh dengan kesialan karena jomblo.
Berbagai macam cara pun dilakukan jomblo untuk bisa dapat pacar. Mulai dari pasang status galau di Facebook, sampe ikutan biro jodoh di kebun binatang Ragunan, hanya demi dapat pacar. Lha, kalau udah punya pacar terus apa?
Coba deh kamu tanyakan ke diri sendiri, apa sih tujuan kamu pacaran selama ini? Pamer, bahwa kamu juga laku? Untuk seneng-seneng aja, biar kalo ke mana-mana ada yang nemenin? Hmm… Kayak ATM aja di mana-mana harus ada yang jaga.
Yuk mari, kita pelajari hal yang harus dicapai atau dilakukan setelah punya pacar:

1. Punya keseriusan
Kalo kamu pacaran cuma karena “kepengin” dan “nggak mau jomblo lagi”, siap-siap aja untuk menghadapi berbagai macam masalah. Bisa saja kan, kamu merasa bosan dan akhirnya malah menyakiti perasaan pacar kamu itu. Ingat! Pacaran juga butuh keseriusan.

2. Komitmen
Pacaran bukan hanya untuk mengumbar kata gombal, tapi juga untuk berkomitmen. Karena komitmen adalah pondasi yang kuat dari kebersamaan. Bagaimana? Apakah kamu dan pacar sudah sama-sama berkomitmen untuk saling mencintai selamanya?

3. dr rochelle skin expert
Banyak yang bilang, tujuan dari pacaran adalah untuk saling mengenal satu sama lain. Pertanyaannya, apakah kamu sudah mengenal pacar kamu dengan baik? Kamu tahu di mana dia tinggal, siapa orangtuanya, bagaimana sifat dan kelakuan aslinya?

4. Saling mengerti
Pacaran juga bertujuan agar kamu bisa mengerti pacar kamu, begitu juga sebaliknya. Jika selama pacaran, kamu dan pacar masih sama-sama egois dan tidak mengerti satu sama lain, itu artinya, pacaran yang selama ini kamu jalin percuma. Kamu hanya buang-buang waktu.

5. Jenjang pernikahan
Setelah ada keseriusan, komitmen, pengertian, dan sudah saling mengenal, tujuan akhir dari perjalanan cinta kamu adalah pernikahan. Jangan pernah merasa bangga punya pacar jika belum tentu kamu menikah dengannya. Ingat! Pacaran itu bisa putus kapan saja.

Bagaimana dengan kamu? Kalo sudah punya pacar terus mau apa?


***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT
AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01

No comments:

Post a Comment