Tuesday 17 February 2015

Cara Mudah Membuat Serum Bulu Mata

Cara Mudah Membuat Serum Bulu Mata
Cara Mudah Membuat Serum Bulu Mata


Cara menumbuhkan dan memanjangkan bulu mata adalah memakai serum bulu mata. Serum ini memberi nutrisi pada bulu mata agar tumbuh panjang, tebal, dan lentik. Namun sayangnya, ada efek samping dari produk serum yang dijumpai di pasaran ini, yaitu memudarkan warna bulu mata. Selain itu, kebanyakan harganya juga mahal. Cantik tidak harus mahal, bukan? Bagi Anda pemilik bulu mata tipis, lurus, dan pendek, berikut cara membuat serum bulu mata alami yang bisa Anda ciptakan sendiri di rumah untuk bulu mata tebal dan lentik.

Bahan:

-Minyak kastor murni
-Minyak almond (atau minyak zaitun)
-Vitamin E

Petunjuk:

Campurkan minyak kastor dan minyak almond pada jumlah yang sama. Tambahkan pula satu tetes vitamin E. Aduk rata.
Masukkan kuas maskara bersih ke dalam campuran minyak dan gunakan pada bulu mata dari pangkal hingga ujung. Bisa pula gunakan cotton bud untuk mengusapkan minyak pada bulu mata. Jangan terlalu banyak memakaikan minyak karena bulu mata akan terasa berat.
Aplikasikan serum buatan sendiri ini saat malam sebelum tidur setiap 2-3 hari sekali.
Tutup dan simpan campuran minyak untuk penggunaan selanjutnya.
Bilas bulu mata saat pagi setelah bangun tidur.

Minyak castor adalah minyak tumbuhan yang kaya akan asam lemak omega-6, protein, dan vitamin E. Minyak ini mudah diserap oleh rambut dan sudah lama digunakan untuk membantu rambut tumbuh lebih cepat. Bahkan, para pria Mesir pada masa kuno mengusapkan minyak castor pada kulit kepala untuk mengatasi kebotakan.

Minyak almond mengandung lemak tak jenuh, vitamin E, magnesium, dan kalsium. Jika digunakan pada bulu mata, minyak almond melembabkan kantung mata, membuatnya kuat, dan mencegah bulu mata rontok. Sedangkan vitamin E mempunyai fungsi melembabkan.

Ternyata mudah bukan untuk membuat serum bulu mata sendiri? Apakah Anda ingin segera mencobanya dan membuktikan sendiri akan hasil bulu mata yang panjang, kuat, dan sehat?

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT
AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01


No comments:

Post a Comment