Tuesday 3 February 2015

Tips Idaman Cowok pada Seorang Cewek

Tips Idaman Cowok pada Seorang Cewek
Tips Idaman Cowok pada Seorang Cewek


Menjadi seorang cewek adalah keberuntungan tersendiri karena cewek sangat berbeda dengan cowok, cewek bisa melahirkan sedangkan cowok tidak.
Penulis tidak akan bahas masalah kehamilan seorang cewek, tetapi keinginan cewek terhadap cowok idamannya, tetapi sangat sulit untuk menebak tipe yang bagaimana sih, cewek yang diingini seorang cowok.
Sebagai cewek harus mengetahui apa saja hal-hal yang disukai cowok, memang setiap cowok mempunyai selera yang sama tentang pandangannya terhadap seorang cewek.
Ada beberapa hal yang disukai cowok yang cewek temukan mulai dari barang-barang yang ia sukai, cara ia bercanda. Bila bercanda melalui ucapan atau omongan yang lurus-lurus saja atau kadang bercanda yang bengkok-bengkok alias ngaco. Hal ini penulis tidak akan bahas tentang tipe candaan seorang cowok. Cowok pun suka mencari tipe-tipe cewek yang ia inginkan. Jika Anda (cewek) sudah merasa jadi idaman para cowok, maka jangan bahagia dulu, karena di mata cowok mungkin penilaian mereka terhadap cewek tidak lah sama.
Banyak hal-hal seperti hobi, sifat, dan karakter dari seorang cowok yang harus cewek ketahui, atau benda-benda yang membuat cowok menyukai cewek. Nah penulis akan uraikan beberapa hal yang sangat disukai cowok yang menjadikan suka dengan kita (cewek):
Feminimisme. Cowok suka yang feminim-feminim, kenapa? Karena cowok bersifat berpendirian keras, sosok yang tegar dan mempunyai sifat melindungi baik melindungi fisik dan hati agar tenteram. Oleh karena itu tipe cowok inilah mendambakan cewek yang feminim, dapat mengatur diri sendiri, terutama perawatan fisiknya, bukan saja hanya cantik wajahnya saja. Dengan demikian cowok akan penasaran dibuatnya dan selalu mengejar-ngejar si cewek kemana pun.
Cara berbicaranya. Cowok suka cewek dalam hal berbicara itu nyambung apalagi cewek yang hobi bercanda, nah tipe cowok inilah yang ia suka. Yang penting candaannya sesuai aturan tidak lebay. Namun kebanyakan cowok menyukai cewek yang membuat si cowok ceria, tertawa dan tidak terlalu kaku.
Jangan cerewet. Cowok tidak suka dengan cewek yang terlalu cerewet, suka memberi perhatian tapi tidak over dosis. Karena karakter cowok pada umumnya adalah kebebasan sesuai aturan dan norma, dan tidak suka diatur-atur. Maka berikanlah perhatian sewajarnya saja. Mendapat perhatian sedikit saja rasanya enak sekali.
Demikianlah tips idaman cowok terhadap cewek. Semoga yang belum ketemu cowok model seperti ini segera mendapatkan, jangan lupa kalau sudah cocok ajaklah untuk lebih serius lagi atau diajak menikah. Semoga ada manfaatnya bagi yang masih sendiri.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01

No comments:

Post a Comment